Penjabat Sekretaris Daerah Pinrang Menutup Diklatpim Tk. IV Lingkup Kab. Pinrang Tahun Anggaran 2018 - PENSIL SAKTI KESBANGPOL PINRANG

Breaking

Badan Kesbangpol Kab. Pinrang copyrigh @2018. Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 22 Juni 2018

Penjabat Sekretaris Daerah Pinrang Menutup Diklatpim Tk. IV Lingkup Kab. Pinrang Tahun Anggaran 2018

Kelompok 2 Diklatpim Tingkat IV angkatan CCCXII (312) foto Bersama dengan Pejabat Sekda Pinrang, H.Islamuddin, SH, M.Si, Kepala Badan Kepegawaian Daerah Drs. H.Muhammad Natsir, M.Si, Dra. Hj.A. Nuraeni, M.Si mewakili Kepala BPSDM Provinsi Sulawesi Selatan, Mustakim, SH Kabid. Pengembangan SDM Aparatur BKD Pinrang (doc)

Pinrang, - Pada hari Jumat tanggal 22 Juni 2018 Pukul 16.00 wita bertempat di The M Hotel Kabupaten Pinrang, dilaksanakan Penutupan Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Pejabat Pengawas Lingkup Pemerintah Kabupaten Pinrang.

Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan CCCXII (312) ini dilaksanakan oleh Badan Kepegawaian Daerah Kab. Pinrang bekerjasama dengan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Sulawesi Selatan berlangsung 3 bulan sejak tanggal 5 Maret hingga 22 Juni 2018.

Menurut, Ketua Panitia Mustakim, SH yang juga adalah Kabid. Pengembangan SDM Aparatur BKD Kab. Pinrang, Diklatpim ini diikuti oleh 40 ASN dari berbagai SKPD, Kecamatan dan Kelurahan . Diklat ini dilaksanakan menggunakan APBD T.A 2018 dan dilaksanakan secara rutin setiap tahun sebagai persyaratan untuk ASN yang menduduki Jabatan Eselon IV, dan yang paling utama adalah meningktakan kualitas SDM Aparatur Sipil Negara di Kabupaten Pinrang.

Terpisah Roni, SH Kasubid. Diklat Penjenjangan dan Sertifikasi BKD Pinrang mengatakan agar Inovasi Proyek Perubahan yang sudah dibuat oleh peserta Diklatpim bukan hanya sampai Jangka pendek tetapi bisa berlanjut hingga jangka Panjang sehingga mempunyai manfaat bagi Publik.

Dalam rangkaian Acara Penutupan Penjabat Sekretaris Daerah Kab.Pinrang H.Islamuddin, SH, MH sekaligus menutup Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan CCCXII (312) memberi arahan kepada Peserta agar senantiasa meingkatkan Kinerja sebagai Pelayan Publik sehingga Inovasi Proyek Perubahan dapat dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Pinrang, beliau menambahkan Peserta yang telah mengikuti Diklat kepemimpinan untuk memberi contoh kepada Staf agar roda pemerintah bisa berjalan dengan baik.

Acara berakhir pukul 17.00 wita dilanjutkan foto bersama .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PORTAL KOMUNITAS

Peta Kabupaten Pinrang